Mobvoi mengumumkan gen kedua TicWatch Pro dengan konektivitas 4G

Kamis, 11 Juli 2019

Tepat satu tahun yang lalu hari ini, Mobvoi mengumumkan TicWatch Pro, yang Wear OS SmartWatch dengan layar ganda ditumpuk untuk memaksimalkan masa pakai baterai bersama dengan desain premium dan fitur kebugaran.

Hari ini, Mobvoi adalah mengumumkan generasi kedua TicWatch Pro dengan konektivitas 4G LTE. Selain dari eksterior segar dan semua-silikon band, yang baru ticwatch Pro 4g/LTE (ya, itu nama lengkap) debut dengan deteksi latihan otomatis dan pemantauan denyut jantung melalui aplikasi TicHealth in-House perusahaan.

Yang baru TicWatch Pro mempertahankan desain dual-display yang unik yang beralih antara AMOLED dan FSTN layar LCD. Yang terakhir membutuhkan daya minimal dan sangat terlihat di bawah sinar matahari langsung, sementara itu, layar AMOLED datang ke antarmuka dengan Wear OS.

Mode esensial menggunakan layar LCD FSTN dan Track langkah, waktu, dan memonitor detak jantung Anda. Dengan semua fitur cerdas dinonaktifkan, TicWatch Pro dapat berlangsung hingga 30 hari pada satu harga.




Tulis Judul yang SEO Friendly
Cara Mudah Percepat Download Lewat PC dan Android


Yang baru TicWatch Pro memiliki eSIM built-in sehingga dapat terhubung ke data seluler. SmartWatch juga mendukung berbagi nomor dan sinkronisasi Cloud sehingga Anda dapat menerima panggilan, SMS, dan pemberitahuan saat jauh dari ponsel Anda.

The TicWatch Pro 4G/LTE sekarang tersedia untuk pembelian dari Amazon untuk harga adopter awal $279. Pelanggan yang ingin menghubungkan dpt dipakai ke Verizon akan perlu menunggu satu bulan sebelum dukungan selular diaktifkan oleh Verizon. Sementara itu, Anda akan dapat menggunakan Wi-Fi, Bluetooth, dan Google payments melalui NFC bawaan.




Tulis Judul yang SEO Friendly
Cara Mudah Percepat Download Lewat PC dan Android

Di atas kertas, ada dua kelemahan nyata untuk TicWatch generasi kedua. Yang pertama adalah bahwa ia masih menggunakan platform Snapdragon Wear 2100 usang. Namun, yang baru tidak membawa TicWatch ganda RAM (1GB) bahwa model 2018 telah (512MB) sehingga kita berharap untuk melihat peningkatan yang nyata dalam kinerja dan kelancaran.

Kedua, tidak ada menyebutkan fitur pelacakan tidur pada halaman produk dan kita tidak tahu apakah Mobvoi memiliki niat untuk menambahkannya dengan update OTA masa depan.

Itu membawa kita ke Wear OS. Meskipun Google telah menunjukkan minat dan upaya untuk memperbarui OS SmartWatch-nya, masih jauh di belakang Tizen OS Samsung dan OS Apple Watch pada wearables mereka.

Kami sedang memeriksa unit di-rumah, jadi jangan tinggalkan kami komentar dengan pertanyaan yang Anda miliki tentang Mobvoi TicWatch Pro 4G/LTE.
Baca Juga
Description
: Mobvoi mengumumkan gen kedua TicWatch Pro dengan konektivitas 4G
Rating
: 4.5
Reviewer
: Cakra Hudaya
ItemReviewed
: Mobvoi mengumumkan gen kedua TicWatch Pro dengan konektivitas 4G